Tentang Kami

PT. Bank Mitraniaga, Tbk

HomeTentang Kami

Tentang Kami

Bank Mitraniaga merupakan Bank Umum Swasta Nasional yang didirikan pada tahun 1989 berdasarkan akta nomor 85 tanggal 5 Juli 1989 dari Notaris Benny Kristanto, S.H dengan persetujuan prinsip dari Departemen Keuangan Republik Indonesia No. S 76/MK.13/1989. Anggaran Dasar ini telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. C2-6826 HT.01.01 Th. 1989 tanggal 29 Juli 1989. Bank Mitraniaga merupakan Bank Umum Swasta Nasional yang didirikan pada tahun 1989 berdasarkan akta nomor 85 tanggal 5 Juli 1989 dari Notaris Benny Kristanto, S.H dengan persetujuan prinsip dari Departemen Keuangan Republik Indonesia No. S 76/MK.13/1989. Anggaran Dasar ini telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. C2-6826 HT.01.01 Th. 1989 tanggal 29 Juli 1989.

 

Sekilas Bank Mitraniaga

Kepemilikan saham Bank Mitraniaga telah mengalami beberapa kali perubahan, kondisi yang terakhir tercatat dalam akta No. 21 dari Notaris Esther Setiawati Santosa, S.H pada tanggal 24 Mei 2004. Dalam peningkatan modal, selama tahun 2007 hingga tahun 2010, Bank Mitraniaga telah melakukan penambahan modal secara bertahap dengan total Rp 108.400.000.000,- (Seratus Delapan Milyar Empat Ratus Juta Rupiah). Sedangkan untuk penambahan modal yang paling terakhir tercatat dalam akta notaris No. 37 dari Notaris Esther Setiawati Santosa, S.H pada tanggal 25 Januari 2012 menjadi sebesar Rp. 118.400.000.000,- (Seratus Delapan Belas Milyar Empat Ratus Juta Rupiah).

Konsistensi pada komitmen untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan berpedoman pada prinsip kehati-hatian tetap terus dilakukan. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang struktur pendidikannya baik maka Bank Mitraniaga diharapkan senantiasa tumbuh dan berkembang tanpa mengabaikan kualitas pelayanan kepada nasabah melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia. Selain itu untuk mengantisipasi perkembangan lingkungan usaha dan perubahan kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa keuangan, Bank terus menyempurnakan sistem dan mekanisme pelayanan dengan pengelolaan yang professional dan berintegritas tinggi.

Hingga akhir 2014, Bank Mitraniaga telah memiliki 13 (dua belas) jaringan kantor tersebar di Jakarta dan Surabaya yang siap melayani nasabahnya dengan layanan terbaik, yang terdiri dari 1 (satu) Kantor Pusat Operasional, 1 (satu) Kantor Cabang, 8 (tujuh) Kantor Cabang Pembantu, dan 3 (tiga) Kantor Kas. Dalam waktu dekat penambahan jumlah jaringan kantor di daerah sekitar Jakarta dan luar Jakarta akan segera dilaksanakan guna memperkokoh kegiatan usaha Bank.

 

 Our Expert Team

 

M. Nurcahyono

Direktur Utama

"

Paberd Leonard Hutagaol

Direktur Operasi

Alexander F. Rori

Direktur Kepatuhan

Willy Yonathan

Komisaris Utama

Gaguk Hartadi

Komisaris

Budoyo

Komisaris

Rencana Strategis Bank

Secara umum PT Bank Mitraniaga, Tbk akan melakukan langkah-langkah strategis untuk memantapkan ketahanan Bank, meningkatkan daya saing, dan kinerja Bank Mitraniaga di masa yang akan datang.

 01Mendukung dan mematuhi peraturan Pemerintah.

02Menerapkan Good Corporate Governance dalam operasional Bank.

03Mengembangkan dan mengeluarkan produk & aktivitas baru dalam upaya peningkatan DPK dan fee base income.

04Menjaga NPL pada tingkat dibawah 5%, dengan cara menerapkan prinsip kehati-hatian di dalam penyaluran/pemberian kredit.

05Menjalin kerjasama dengan instansi/perusahaan guna mempermudah penanaman dana yang aman.

06Mengembangkan dan mengeluarkan produk & aktivitas baru dalam upaya peningkatan DPK dan fee base income.

07Konsisten mentaati dan melaksanakan regulasi yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia baik tentang permodalan, manajemen risiko, GCG, perkreditan, dan lain sebagainya.

 

 

 

 

 

 

Berita Bisnis

   
New York °C
Tokyo °C
  24.08.2017 Ferienhaus Ostsee

Hubungi Kami

(021) 5481877

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wisma 77, Jl. Letjen. S. Parman Kav.77, Slipi